Monday, February 20, 2012

life(4) - roller coaster feeling

yap, hellow yellow!
aku kembali menyapa dengan secuil kisah tentang me and my life
ada yg penasaran kah kenapa judulnya harus "roller coaster feeling"
to be honest, aku ga tau apa ada istilah itu dalam bahasa inggris
tapi kalo boleh ngaku, itu karangan belaka
istilah yang bisa mendeskripsikan perasaanku akhirakhir ini

.roller coaster.
ada confession yang mau aku share
fonny adalah seorang wahana-fobia (gatau sebutan yang bener)
aku paling ga bisa kalo diajakin, dipaksa, diojokojokin, disuruh, bahkan dibayarin untuk naik wahana
yah, manusia punya kelemahan dan keterbatasan
itu bagian dari keterbatasanku
sebenarnya bukan takut, tapi ada perasaan ga enak ketika naik begituan
kayak ada yang "mendorong" dan "menekan"
ga bisa dijelaskan spesifik sih, pokoknya gitu lah
intinya, kelar naik begituan pasti kepala jd ga enak dan mood berubah kacau

.abnormality.
barubaru ini aku merasa punya kelainan
sadarnya ketika menjalani tanggung jawab sebagai perantauan di ibukota
belum lama sih, sekitar awal tahun kemarin
menyadari kalo diri ini super payah
kalimat "berdua lebih baik dari pada satu" benerbener super bener (eyaaa, membingungkan)
dari kecil aku ga biasa sendiri
tumbuh dalam keluarga kecil yang sederhana dan hangat
jadi ya gitu lah, mungkin terlalu terbiasa dengan kebersamaan
kelainan yang kuderita adalah super sedih dan takut dengan kata perpisahan
nonono...aku bukan takut sendirian ato kesepian lho (walopun memang aku suka parno kalo sendirian)
mungkin lebih tepat kalo disebut sebagai benci sendirian dan benci sepi
is it normal or abnormal?
apa aku seorang yang payah?

.roaler coaster feeling.
capek, kata yang tepat untuk mendeskripsikan
ketika perasaan ini gampang berubah
tibatiba sepisedih gegapgembira
tidak suka dengan hal yang berubahubah
apalagi dengan intensitas yang super labil
ingin kembali ke masa lampau
ketika roaler coaster itu belum terbangun

*) ditulis setelah super hepi pulang rumah (home) dan kini sudah kembali ke ibukota, senin pula (haizzz)

0 comments: