Monday, December 10, 2012

fonny (1)

Sebenernya aku orang yang kayak gimana?
Apa yang aku suka ato aku ga suka?
Bukan hal yang penting juga buat orang lain tau tentang aku

.intermezzo.
Lately, aku mengagumi kehebatan "kenangan"
Kenangan disini maksudnya semua hal yang bisa simpan kisahkisah
Semua kisah dalam hidup manusia
Kalo berkaitan dengan aku berarti ya kisah hidupku sendiri
"mengagumi" mungkin penggunaan kata yang cukup abstrak
Maksudku, aku sadar ternyata mengingat suatu kisah di masa lampau ternyata sangat menyenangkan dan mampu mendorong syarafsyaraf di wajah ini untuk menampilkan mimik bahagia
That's why, aku sempet mikir untuk berusaha rajin create "kenangan"
Kenangan yang bisa aku ingat lagi di masa depan
Salah satunya berusaha komit nulis di blog ini :)

*kembali ke topik*
Okeh, jadi intinya dari post ini aku mau tulis beberapa hal tentang fonny
Aneh sih, nulis tentang diri sendiri
Tapi kadang aku suka lupa tentang halhal sederhana dari diri ini
Jadi, tolong dimaklumi saja post ini
Aku mau nulis tentang diri sendiri, tapi akan benerbener random
Kemampuan mengingatku cukup lemah
Aku juga bukan orang yang bisa benerbener detail dan teratur
Jadi random saja, seingetku dan setahuku.
Btw, aku suka angka 21...jadi tiap post tentang "fonny" akan ada 21 poin

fonnywibowo itu:
  1. lumayan ceria tapi super introvert (weird me!)
  2. tidak ke'wanita'an (wkwk), tomboy asoy geboy (bahaha...pokoknya super prefer make celana daripada rok)
  3. suka ngomong dulu tanpa dipikirin sebelumnya
  4. kemasan "garang" dan meyakinkan, tapi cukup penakut dan super duper "anak mama"
  5. *nyambung yang atas* ga bisa dengan halhal berbau horor dan ga sanggup naik wahanawahana
  6. kalo lagi kesel, jengkel, marah, ato emosi tingkat dewa cuma bisa nelen ludah dan nahan air mata supaya ga ngalir keluar
  7. ga suka dan langsung ilfeel sama cowo pelit dan "bodoh" (klik "bodoh" versi fonny)
  8. suka joke, sangat suka hal yang lucu :))) *tapi harus sesuai dengan style'ku*
  9. benci texting, karena ga suka ngetik dan mikir untuk ngerangkai kata
  10. gengsi tinggi, tapi ga bermaksud untuk KYY (koyok yokyok'o)
  11. ga suka masakan manis (konteks masakan lebih ke main menu ya, kalo dessert doyan banget kog), contoh: bakmoy, semur, dll
  12. pusing kalo telat makan
  13. ekspresif, terutama ga bisa nyembunyiin ekspresi kalo lagi ga suka
  14. lahir di keluarga yang sederhana, jadi cukup bahagia dengan halhal yang sederhana juga
  15. ga suka dan susah bangun tertalu pagi
  16. ga suka mandi (upsss! tapi ini beneran lho, mengaku dengan lapang dada)
  17. suka musik jazz dan pop, serta sangat menikmati hymn, choir songs, dan classic
  18. super ga care ke orang lain (yang menurutku ga termasuk prioritas > kesannya sombong dan sok penting banget ya, benernya ga ada maksud gitu tapi kayaknya itu emang salah satu kelemahanku) - salah satu contoh ga care: suka lupa tanggal ultah temen (bahkan yang deket juga sering salah inget ato ga inget) dan tidak gemar memberi ucapan selamat ultah
  19. waktu kecil suka warna biru karena nge'fans power ranger biru (namanya Billy kalo ga salah), terus selingkuh suka warna merah tanpa alasan yang jelas. Dan sekarang kembali ke pelukan kekasih pertama (opo toh?!) yaitu suka warna biru lagi, terutama navy blue alias biru dongker
  20. bosenan dan cepet ilfeel, artinya suka gampang bosen ato ilfeel sama apapun (termasuk bosen sama manusia juga lho...ckckck...)
  21. paling sayang sama Cik Apung alias si mama (orang yang dapat ranking 1 kalo lagi raport'an di hati fonny) *kalo mau tau beberapa hal tentang Cik Apung, silakan search dengan keyword "mama" di blog ini*
 

0 comments: